Wednesday, May 13, 2015

AnekaBeton - Pabrik Buis Beton-Uditch-Conblock-Kanstin

Selamat Datang di ANEKABETON.COM

upakarti paving blockANEKABETON.COM adalah sebuah pabrik beton yang telah berdiri sejak tahun 1980 dan telah mendapatkan Penghargaan Upakarti dari Presiden Soeharto pada tahun 1992. Beberapa produk beton yang kami produksi antara lain : Paving Block, Buis Beton, U ditch, Pagar Beton, Kanstin, Batako, dan Conblock. Saat ini kami memiliki 5 unit pabrik yang berlokasi di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang, Indonesia.

       Kapasitas produksi pabrik kami mencapai 1500 m2 Paving Block per hari karena diproduksi dengan menggunakan mesin press hidrolik K300, K400, K500 sehingga produk yang kami hasilkan memiliki standar mutu beton SNI dan hal dapat dibuktikan melalui hasil laboratorium Uji kuat tekan beton dari Universitas Trisakti dan Dinas PU Kota Tangerang.

       Selain memproduksi dan menjual produk beton dengan harga yang terjangkau, perusahaan kami juga melayani jasa pemasangan paving block dan pagar panel beton dari mulai proses design pola pemasangan paving hingga proses finishing dengan menggunakan baby roller/ stamper kodok.

No comments:

Post a Comment