Monday, May 25, 2015

Harga Paving BlockPabrik ConblockJual Grass BlokKanstin

jual paving block / conblock harga pabrikIndonusa Conblock adalah pabrik paving block / conblock, pagar beton, jual buis beton, batako, uditch , grass block dan kanstin dengan harga per meter / m2 paling murah se Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Indonesia dan sekitarnya.

Lihat Daftar Harga 2015 disini !

Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 1980 dan telah mendapatkan Penghargaan Upakarti dari Presiden Soeharto pada tahun 1992.

Saat ini kami memiliki 5 unit pabrik paving block yang berlokasi di Kota Bekasi dan Tangerang, Indonesia. Kami mampu memproduksi Paving Block hingga 1500 m2/ hari, karena diproduksi dengan menggunakan Mesin Paving Block press hidrolik K300, K400 hingga K500 sehingga produk yang kami hasilkan memiliki standar mutu beton SNI dan hal dapat dibuktikan melalui hasil laboratorium Uji kuat tekan beton dari Universitas Trisakti dan Dinas PU Kota Tangerang.mesin paving block, mesin batako, mesin kanstin Klik disini !

Selain memproduksi dan men jual produk Paving Block, Pagar Beton, Buis Beton, Batako, Kanstin dan Uditch , perusahaan kami juga melayani jasa pemasangan paving block dan pagar beton dari mulai proses design pemasangan paving block hingga proses finishing dengan pemadatan menggunakan baby roller/ stamper kodok. Lihat Portofolio disini !

Salam Hangat,

Indonusa Conblock

Artikel Seputar Paving Block, Kanstin, Buis Beton, U-Ditch :

No comments:

Post a Comment