Wednesday, May 27, 2015

Bagaimana Cara Membuat ..? Susanto Darmadi Ir.

BAGAIMANA CARA MEMBUAT BATA MERAH TANPA BAKAR DENGAN ALKALI BATA MERAH. HP:085320605622
Batu bata merupakan salah satu komponen penting pembangunan perumahan yang memiliki fungsi untuk melindungi rumah dari suhu, hujan, maupun fungsi lainnya. Penggunaan batu bata dalam dunia konstruksi baik sebagai elemen struktur maupun non struksur belum dapat tergantikan. Hal ini dapat dilihat dari masih banyaknya proyek konstruksi yang memanfaatkan batu bata sebagai dinding pada pembangunan gedung dan perumahan, pagar, saluran, dan pondasi. Tidak sedikit industri batu bata konvensional di Indonesia yang belum mengetahui cara pembuatan batu bata dengan proses tanpa pembakaran. Untuk itu diperlukan suatu solusi agar industri tersebut mampu membuat produk batu bata tanpa pembakaran dengan kualitas tinggi sehingga tidak kalah saing dimasadepan. Penggunaan batu bata yang populer di masyarakat ini, tidak sejalan dengan isu lingkungan mengenai polusi udara dan pemanasan global (global warming) akibat meningkatnya produksi gas karbondioksida yang sedang berkembang saat ini. Dewasa ini penelitian mengenai batu bata tanpa proses pembakaran semakin sering dilakukan. Hal ini selain bertujuan untuk mendapatkan batu bata dengan sifat mekanis yang sesuai persyaratan, baik sebagai elemen struktur maupun non struktur, juga mengurangi jumlah gas karbondioksida yang dihasilkan dari proses pembakaran dengan suhu tinggi. (SUMBER :http://priyosetyoko.wordpress.com/2011/10/05/batu-bata-tanpa-pembakaran/)

VIDEO PEMBUATAN BATA MERAH TANPA BAKAR INTERLOCK

======================================
VIDEO MESIN PRODUKSI BATA MERAH TANPA BAKAR

======================================

TERSEDIA BAHAN KIMIA PEMBUATAN BATA MERAH TANPA PEMBAKARAN DENGAN PENGUAT ALKALI BATA MERAH
BATA TANAH TANPA PEMBAKARAN
BATAKO TANAH
BATAKO TANAH

BATAKO TANAH TANPA SEMEN

BAHAN YANG DIGUNAKAN : TANAH ,PASIR, SEMEN / KAPUR TOHOR (CaO), ALKALI BATA MERAH & AIR
UNTUK MEMBUAT BATA MERAH TANPA PEMBAKARAN UK 1m3 DIPERLUKAN :
SEMEN 150KG, TANAH MERAH 900KG, PASIR 450KG ,ALKALI BATA MERAH 2KG, AIR SECUKUPNYASAMPAI ADONAN BISA DIKEPAL TANGAN.
CARA PEMBUATAN SEMUA BAHAN DIADUK DALAM KEADAAN KERING, TAMBAHKAN AIR SAMPAI ADONAN BISA DIKEPAL TANGAN KEMUDIAN PRESS DENGAN PENCETAK.
HARGA ALKALI BATA MERAH TANPA BAKAR 1 ZAK ISI 25KG HARGA RP.375.000,-, BISA UNTUK MEMBUAT 12,5M3 BATA MERAH TANPA BAKAR.
FUNGSI UTAMA ALKALI BATA MERAH ADALAH : MEMPERKERAS / PENGUAT, MENAMBAHKAN WARNA, MEMPERERAT IKATAN ANTARA MATERIAL (SEPERTI LEM)
ORDER HUBUNGI : SUSANTO DARMADI IR.
AS: 085-320-605-622 ATAU 085-353-387-622
PIN BLACK BERRY : 741132C1

No comments:

Post a Comment